Minggu, 18 Februari 2018

5 Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android – Sebagai pengguna android kita sudah sepatutnya berbahagia, karena dalam android ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah video call-an dengan teman, pacar maupun keluarga. Hal ini sangat berbeda dengan adanya perangkat-perangkat mobile sebelumnya yang di rasa agak susah untuk melakukan video call-an, namun adanya android membuat semuanya dapat di lakukan dengan mudah. Untuk melakukan video call di android memang terbilang mudah, karena sudah di dukung dengan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk video call-an. Seperti yang akan kami ulas di pertemuan kali ini terkait aplikasi android video call terbaik.
Ada beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call dengan teman atau pacar anda, namun rasanya tidak mungkin jika kita mencobanya satu persatu demi mendapatkan aplikasi yang terbaik. Maka dari itu ulasan kali ini kami persembahkan buat anda yang mau melakukan aktifitas video call di android. Inilah 5 aplikasi video call android terbaik 2017 di bawah ini.
aplikasi video call terbaik

5 Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

  1. Facebook Messenger
Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android yang pertama adalah facebook messenger. Aplikasi yang satu ini tidak hanya dibuat untuk mengirim pesan singkat saja namun kini sudah dapat digunakan untuk video call. Aplikasi yang diciptakan oleh developer facebook ini memiliki rating unduhan sekitar 1 milyar.
  1. Line
Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android  berikutnya adalah Line yang merupakan aplikasi yang menyediakan fitur – fitur yang cukup lengkap. Mulai dari krim esan singkat, terdapat banyak stiker gratis dan yang paling utama tersedianya fitur untuk video call. Aplikasi yang diciptakan oleh developer line corporation ini banyak diunduh sekitar 100 juta .
  1. Skype
Skype adalah salah satu aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk anda. Aplikasi yang diciptakan oleh developer skype ini banyak yang mengunduh yakni sekitar 500 jutaan. Dengan kualita gambar serta suara yang memuaskan membuat skype banyak diminati oleh para penggunanya.
  1. wechat 
Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android  selanjutnya adalah Wechat yang cukup populer pada saat ini. tidak jauh berbeda dengan line wechat selain bisa untuk video call juga bisa mengirim file, foto serta teks singkat. Aplikasi yang diciptakan oleh developer wechat tencent ii memiliki totel pengunduh sekitar 100 jutaan.
  1. imo 
Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android selanjutnya adalah Imo. Yang memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan line dan wevhat. Mungkin aplikasi yang satu ini cukup asing ditelinga anda karena memang imo belum begitu terkenal seperti aplikasi yang lainnya. Aplikasi yang diciptakan oleh developer imo.im ini memiliki total unduhan sekitar 100 jutaan
Sekian informasi kami kali ini mengenai Aplikasi video call terbaik di android. Semoga bermanfaat untuk anda semua, terlebih buat anda yang memiliki hubungan LDR sehingga bisa video call-an.

0 komentar:

Posting Komentar