Minggu, 18 Februari 2018

10 Aplikasi Yang Membuat Lelet Android

Aplikasi Yang Membuat Lelet Android – Pengguna android dimanjakan dengan banyaknya aplikasi dan game yang terdapat di playstore sehingga mereka dapat mengunduh dan menginstalnya. Meskipun aplikasi tersebut sangat berguna dan bermanfaat buat anda, namun terkadang keberadaan aplikasi tersebut bisa saja membuat android kita lelet. Nah di pertemuan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai aplikasi android yang membuat lelet dan lemot.
Di play store memang ada banyak sekali aplikasi dan game android yang termuat dalam berbagai genre, namun tidak semua aplikasi dan game android didalamnya yang membuat android anda lelet. Lantas apa ciri aplikasi yang membuat lele android? ada beberapa hal memang yang menentukan aplikasi tersebut membuat android lelet atau tidak, salah satunya adalah ukuran dari aplikasi tersebut besar sehingga membuat kinerja RAM lebih ektra. Untuk informasi selengkapnya anda bisa lihat di bawah ini.
aplikasi yang membuat lelet

Aplikasi Yang Membuat Lelet Android

  • Facebook Messenger
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android yang pertama adalahFacebook Messenger. Aplikasi yang satu ini pula memiliki bakat dalam menurunkan atau membuat lelet android anda.
  • Instagram
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android berikutnya adalahInstagram. Aplikiasi ini merupakan salah satu produk dari facebook yang bisa membuat lelet android anda.
  • BBM
BBM merupakan salah satu Aplikasi Yang Membuat Lelet Android. Aplikasi ini telah memiliki banyak komplainan dimana dalam pemakaiannya akan menghabiskan lebih cepat baterai.
  • WhatsApp Messenger
Diurutan keempat ada WhatsApp Messenger yang merupakan salah satu Aplikasi Yang Membuat Lelet Android. Dan aplikasi ini masuk kedalam aplikasi yang paling lemot diantara aplikai yang lainnya.
  • KakaoTalk
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android selanjutnya adalahKakaoTalk. Aplikasi ini telah turun pamor seiring munculnya aplikasi – aplikai messaging.
  • Google Play Service
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android keenam adalahGoogle Play Service. Hal ini berpengaruh karena aplikai ini memiliki fungsi yang sangat luas.
  • Facebook
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android ketujuh adalahFacebook. Meskipun aplikasi ini berada dalam uutab pertama dalam urusan membuat lelet android namun aplikasi ini tetap banyak digunakan oleh para penggunanya.
  • The Weather Channel
The Weather Channel merupakan salah satu Aplikasi Yang Membuat Lelet Android dimana aplikasi ini berguna untuk menyediakan prakiraan cuaca. Namun aplikasi ini akan membuat boros RAM sampai Baterainya juga.
  • Facebook Pages Manager
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android  ke Sembilan adalah Aplikasi Facebook Pages Manager. Aplikasi ini dapat memunculkan gangguan performa android anda.
  • ChatON Voice & Video Chat
Aplikasi Yang Membuat Lelet Android  yang terakhir adalah ChatON Voice & Video Chat. Aplikasi ini merupakan aplikasi messaging yang dimiliki oleh Samsung yang telah ditutup pada awal tahun 2015.
Hanya itulah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai aplikasi android yang membuat lemot dan lelet. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar